Orang tua yang kita sayangi

Kemaren malam seperti biasa, belum bosen juga aku duduk di depan komputer. Berpetualang di dunia maya yang antah berantah. Nah, saat jalan-jalan di salah satu forum aku membaca salah satu postingan yang menarik, isinya tentang besarnya kasih sayang orang tua kepada kita. Hmm, ada benernya juga ts-nya bilang kalau beberapa temennya ada yang menangis setelah membaca tulisan yang satu ini.

Mengertilah Aku























































Jika aku masih punya satu keinginan, aku ingin mereka bahagia
Jika aku masih bisa membuka mata aku ingin melihat mereka tersenyum
Jika saat ini aku bisa pulang, akan kutunjukkan wajahku kepada mereka..
Ayah ibu yang sangat ku kasihi..

0 Comments:

Post a Comment




Copyright 2006 | Andreas02v2 by GeckoandFly and TemplatesForYou | Design by Andreas Viklund
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.TFY Burajiru